BLOK INI SENGAJA DIBUAT BUKAN BERTUJUAN KOMERSIL TETAPI SEKEDAR SEBAGAI TEMPAT PENITIPAN DATA GAMBAR DAN VIDEO PENDEK YANG MUNGKIN BERMANFA'AT BAGI ANDA. SILAHKAN BUKA JUGA BLOG " MAMBA'US SA'ADAH CENTER " DAN BLOG " MAMBA'US SA'ADAH.COM ".

Selasa, 08 April 2014

Panduan Microsoft Word dan Exel Termudah


Panduan Belajar Langsung Praktek Microsoft Word dan Exel ini khusus disusun untuk segala usia yang sudah bisa baca tulis. 

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

        Sahabat sekalian, mungkin ada yang membutuhkan panduan belajar Microsof Word dan Microsof Exel yang cepat dengan cara Belajar langsung Praktek. maka Link dibawah ini bisa anda klik dan unduh file format PDF yang berukuran kurang lebih  5.74 MB.
Panduan ini kami susun dengan mengunakan bahasa yang
simpel dan gambar full warna sehingga sangat cocok untuk panduan belajar computer bagi anak-anak mulai usia 8 tahun keatas atau untuk belajar sendiri di rumah, yang penting bisa membaca dan ada computernya. panduan ini telah kami praktekkan untuk mengkursus lebih dari 40 anak usia SD, SMP dan Alhamdulillah dalam waktu 2 jam X 12 pertemuan, materi Microsoft Word dan Exel berhasil dikuasai dengan memuaskan.

         Sebenarnya panduan ini disusun khusus untuk kalangan sendiri, namun karena banyaknya permintaan Copy File untuk panduan belajar sendiri maupun untuk panduan belajar disekolah-sekolah setingkat SD dan SMP maka akhirnya kami ikhlaskan untuk berbagi ilmu sehingga siapapun yang membutuhkan bisa langsung mendownload sendiri File-nya



Link Download :

Panduan Microsoft Word dan Exel 2010.


Semoga bermanfa'at
Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


2 komentar: