BLOK INI SENGAJA DIBUAT BUKAN BERTUJUAN KOMERSIL TETAPI SEKEDAR SEBAGAI TEMPAT PENITIPAN DATA GAMBAR DAN VIDEO PENDEK YANG MUNGKIN BERMANFA'AT BAGI ANDA. SILAHKAN BUKA JUGA BLOG " MAMBA'US SA'ADAH CENTER " DAN BLOG " MAMBA'US SA'ADAH.COM ".

Minggu, 06 Februari 2011

Sekapur sirih



 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
         
             Seperti penjelasan diatas bahwa blog ini sengaja dibuat bukan bertujuan komersil tetapi semata-mata hanya sebagai tempat penitipan data saya yang bisa diakses oleh siapapun yang berkunjung pada blog ini,


oleh karena itu apa yang ada pada blog ini tidak ada gambar atau video yang kurang pantas untuk dilihat, namun demikian saya berusaha untuk menyajikan gambar dan video ataupun data teks yang baik yang asik untuk di simak karena saya juga berharap blog ini tidak hanya bermanfa'at bagi saya pribadi tetapi juga bisa bermanfa'at bagi yang lain karena Rosulullah bersabda: " Orang yang paling baik adalah orang bisa memberi manfa'at bagi yang lain " al hadits.
        Dalam blog ini telah saya coba untu mengelompokkan gambar sesuai jenis dan dan ukurannya sehingga anda tinggal klik judul yang ingin anda lihat misalnya kelompok animasi / kelompok binatang / klompok lucu dan sebagainya.

           Demikian sekedar sekapur sirih dari saya selamat ber enjoy dan copy paste gambar yang cocok. 


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

   







Cinta adalah hasrat jiwa yang terpendam
Dan tumbuh perlahan seiring pertambahan usia
Cinta itu suci dan tak mengenal perbedaan
Yang merajut keindahan berhias rindu dan ketulusan
Cinta itu kekuatan terdahsat penguasa jiwa
Yang mampu membolak balik hati menjadi suka atau sebaliknya
Cinta adalah sarana tumbuhnya kasih dan kecemburuan
Cinta adalah pemicu rasa tanggung jawab atau pelecehan
Cinta adalah ruh jiwa yang mampu menyembuhkan atau mematikan
Cinta harus dibimbing dan diarahkan
Agar mengalir lurus sesuai arah yang diharapkan